Minggu, 05 Juni 2011

visi, misi dan tujuan MBB ISBD


A.                VISI, MISI, DAN TUJUAN MMB ISBD
   Berikut merupakan visi dan misi MBB:
a)    Visi menjadi sumber nilai, moral, etika estetika  dan panduan bagi penyelenggaraan pendidikan  dalam menghantarkan mahasiswa mengembangkan kemampuan pemehaman serta penguasaan tentang keanekaragaman, kesederajatan, kemartabatan manusia sebagai mahluk individu dan mahluk social di dalam kehidupan bermayarakat dengan berpedoman kepada kebudayaan melalui pranata pendidikan. Selain itu  tanggung jawab manusia terhadap sumberdaya alam dan lingkungannya dalam berkehidupan bermasyarakat.
b)   Misi, memberikan landasan pengetahuan dan wawasan luas serta keyakinan kepada mahasiswa sebagai bekai hidup bermasyarakat selaku individu, mahluk social yang beradab, tanggung jawab terhadap sumberdaya alam dan lingkungannya.

Berikut merupakan visi dan misi ISBD:
a)    Visi, berkembangnya mahasiswa sebagai manusia terpelajar yang kritis, dan peka serta arif dalam memahami keragaman dan kesederajatan manusia yang dilandasi nilai estetika, etika dan moral dalam kehidupan bermasyarakat.
c)    Misi, memberika landasan dan wawasan yang luas serta menumbuhkan sikap  kritis, peka dan arif pada mahasiswa untuk memehami keragaman dan kesederajatan manusia dalam kehidupan bermasyrakat selaku individu, mahluk social yang beradab, tanggung jawab terhadap sumberdaya alam dan lingkungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar